Belajar C++ lebih dalam

Cerita ini bermula saat saya secara sengaja mendengarkan teman beda kelas saya berkonsultasi dengan dosen Algoritma saya. Seketika dosen yang sedari tadi mengawasi saya akhirnya berkata,”KAMU.. Buat aplikasi pembayaran PLN..”. saat itu tidak mendung tetapi saya herman ketika mata saya tiba-tiba menjadi gelap sedikit remang-remang :D. Ya tentu ini tidak ada hubungannya dengan masalah rekening listrik saya yang belum terbayarkan, namun mulai saat itu saya menjadi sedikit fokus dan akhirnya saat ini saya suka wara-wiri meminta-minta dan mengais-ngais informasi dari web dan blog sebelah yang kebetulan memuat informasi yang akan saya butuhkan nanti. Alhamdulillah yaa..

Untuk itu saya akan memuat perjalanan saya menyelesaikan project C++ saya yang mungkin insya Allah tidak mudah. Yang pasti bismillah aja.. Ok nantikan postingan saya selanjutnya

Daftar Film Horor Indonesia Yang Mengguncang Dunia

Nemu dikaskus trit HT ga jelas.. dikasih daftar juga ūüėÄ

sumber kalau mau lebih banyak. banyak juga yang unreleased karena terlalu vulgar..  beberapa film memang ingin menampilkan sebuah drama horor nggak menyeramkan dan menyajikan film panas semi bb. untuk dikonsumsi masyarakat termasuk anak-anak muda. kalau sudah begini.. siapa nanti yang akan menjadi presiden.?? tukang zina?? tukang kent*t??

In This Month

1. rintihan pocongkkkkk ngesot Baca lebih lanjut

Hore!! Album Vices And Virtues Panic! At The Disco sudah rilis + bonus Lyrics Collection

akhirnya setelah menunggu-nunggu beberapa lama. fiuuuh, akhirnya rilis juga tuh album. sontak ¬†saja saya langsung mengetikkan vices and virtues pada mbah google dan akhirnya saya di beri link untuk mendownloadnya. ¬†setelah mendengarkan album ini saya rasa musiknya perpaduan antara album A Fever You Can’t Sweat Out dan Pretty Odd namun yang saya sayangkan ketika saya baca di wikipedia versi bahasa inggris (guayanya.. hahaha) ternyata kebanyakkan lagu ciptaan dari patrick stump, vokalis dari FOB (Fall Out Boy), namun ada satu lagu dari ryan ross(yang buatnya sebelum keluar pastinya) yakni nearly witches. kalau album silahkan cari sendiri yaa.. (bukan pelit, takut nanti diperingatin sama dewan copyrightnya PATD.. gagagag.. yang aku download aja kucing-kucingan sambil ber H2C (harap-harap cemas) moga donwload linknya belum ke banned.. dan ternyata beruntungnya saya.. xixixixi…) nah kalau kumpulan liriknya silahkan klik di bawah ini

En :

finally¬†after¬†waiting for¬†some time.¬†fiuuuh………. they finally¬†release¬†the album.¬†I¬†instantly¬†just typing the¬†vices¬†and¬†virtues¬†directly¬†on¬†google¬†and¬†eventually¬†I¬†was given¬†a link¬†to download it.¬†after¬†listening to¬†this¬†album¬†I¬†think¬†music is¬†a mix¬†of¬†the album¬†A¬†Fever¬†YouCan not¬†Sweat¬†Out¬†and¬†Pretty¬†Odd¬†(with pop¬†energy added into..) but¬†I was¬†disappointed when¬†I read¬†in¬†wikipedia¬†english¬†version,¬†it turns out¬†Most of¬†the song’s creation¬†ofpatrick¬†stump,¬†lead singer¬†of¬†FOB¬†(Fall¬†Out¬†Boy),¬†but¬†there is¬†one song¬†from¬†ryan¬†ross(which¬†made ‚Äč‚Äčhim¬†before¬†out, of course…..)¬†that is¬†Nearly¬†witches. ¬†and¬†..¬†I¬†was¬†lucky¬†xixixixi i had listened their album…)¬†well, if¬†a collection of¬†the lyrics¬†please¬†click¬†below

Baca lebih lanjut

Oh.. The Ballad Of Mona Lisa single pertama sudah diluncurkan

hallo gan, kemarin saya sedang menjelajah tanah web, yang pada awalnya saya lupa kalau single pertama Panic! At The Disco di album terbaru mereka vices & virtues, The ballad Of Mona Lisa di rilis akhir bulan januari. karena saya baru ingat pada tanggal 2 februari loooh.. hehehe.. pada saat itu saya sedang mencari beberapa gaya rambut, dikarenakan rambut saya ini sudah mendekati gondrong dan harus saya cutt..

setelah melihat beberapa artis, ada satu diantara mereka potongan gaya ariel sebelum bergaya cepak, terus gaya haircuts korean boys.. lalu terkejut seolah diingatkan ada photo brendon urie… wkwkwkwk.. akhirnya Baca lebih lanjut

Wow Album Baru Panic At The Disco ‘Vice And Virtues Rilis’ Maret 2011

Setelah bosan tidak ada pembaharuan beberapa waktu tentang Panic At! The Disco. saat ini ada titik terang kapan album baru Panic! At The Disco diluncurkan. ternyata kabar yang sudah masuk ke website wikipedia.org itu merencanakan peluncurannya pada bulan Maret 2011. judul albumnya pun sudah saya ketahui yakni, “Vices And Virtues(Keburukan Dan Kebaikan)“. apakah musik mereka akan berubah menjadi digital lagi(seperti pada album pertama mereka “A Fever You Can’t Sweat Out“) atau klasik lagi (seperti album kedua Pretty Odd), entahlah kita tunggu saja bulan maret nanti. menurut kabar yang beredar berikut kronologis berita di Baca lebih lanjut