LA Lights Concert : On Tuban Present KOTAK

buat para kerabat kotak cabang Tuban, hadiah yang sungguh menghibur dari LA Lights yang mana telah menyuguhkan penampilan kotak pada tanggal 23 November 2010, 2 yang lalu. di Lapangan Kompi Senapan C. Tuban ini Kotak bernyanyi sekitar kurang dari 10 lagu(atau lebih ya saya kurang tahu karena saya terlalu asyik jingkrak2 hehehe 🙂 )di atas panggung. pada awal penampilan, menurut saya kotak kurang menghibur dahaga saya, entah karena atmosfirnya yang belum panas atau lagu kalemnya yang pertama dinyanyikan jadi kesannya kayak kurang greget, nah pas waktu nyanyi lagu yang lumayan keras, langsung deh kerasa auranya, jadi merinding keriting sumpah(bukan takut hantu looh ya..) , langsung tumit nggak mau lama-lama menjejak tanah terbang deh tuh sendal gue.. untung nggak jauh-jauh amat. setelah ane rada bingung bentar nyariin, waktu ketemu tuh sendal langsung deh kaki ane hampir nangkring di muka temen ane.. hehe semoga para Fans kotak terhibur mendengar pujaannya datang dan nyanyi langsung di panggung Tuban, pas entu ane nunggu gebrakkan lagu Beraksi yang mana akan membuat ane angguk-angguk nggak pakai geleng-geleng pastinya hehe 🙂

Iklan

Teater Micro Tuban

Teater Micro adalah sebuah nama teater di kota Tuban yang cukup punya nama(emang udah ada namanya) dan berdiri tanggal 31 agustus 2004. Teater Micro ini di dirikan oleh Mbak Nanik Ps, Stacia dan Mas Fachrul yang mana mereka menjalani proses yang cukup berat, untuk tetap mempertahankan keberadaan dan keEksisan(Podo Wae Jo..)teater ini. tentu saja dengan terus ikut lomba dan memenangkannya dengan begitu izin untuk terus ada tetap akan ada(iki bahasa opoo). karena organisasi teater ini merupakan organisasi ekstrakurikuler di bawah naungan sekolah yakni, SMK Negeri 1 Tuban. hingga 5 tahun kemudian(2010) menjadi kebanggaan adik-adik anggota penerus teater ini. namun pertanyaan saya untuk teater ini apakah namanya teater micro atau teater mikro(seperti pada logonya)

Menurut sepengetahuan saya ketua dari teater micro ini adalah sebagai berikut :

-Nanik Ps.
-Junari
-Andhyka Abraham Kuncara
-Wayan Suseno Bayu Putra–>Ari Amiludhin Suryana–> Tryas Wulantama Yudha
-Nasichi
-Affifah Sulistyowati nur

dan entah siapa lagi penerusnya nanti. but harapan saya untuk teater ini semoga tetap eksis untuk selamanya seperti motto mereka : “Kemarin, Hari Ini, Esok Dan Selamanya“. saya rasa cukup sekian dulu karena saya ini pendiam dan tak pandai menulis posting.. 😛 Cah yo.. Teater Micro

diambil dari : http://cattaroom.blogspot.com/

Saran : untuk arek-arek micro yang baru, agar bisa saling mengenal dengan para pendahulu yang telah memperjuangkan keberadaan micro.. tanyalah kepada ketua micro saat ini karena penting untuk saling mengetahui keberadaan anggota keluarga micro, karena di micro nggak ada yang namanya alumni, micro adalah wadah kekeluargaan yang akan terus ada kemarin, hari ini, esok dan selamanya