LA Lights Concert : On Tuban Present KOTAK

buat para kerabat kotak cabang Tuban, hadiah yang sungguh menghibur dari LA Lights yang mana telah menyuguhkan penampilan kotak pada tanggal 23 November 2010, 2 yang lalu. di Lapangan Kompi Senapan C. Tuban ini Kotak bernyanyi sekitar kurang dari 10 lagu(atau lebih ya saya kurang tahu karena saya terlalu asyik jingkrak2 hehehe 🙂 )di atas panggung. pada awal penampilan, menurut saya kotak kurang menghibur dahaga saya, entah karena atmosfirnya yang belum panas atau lagu kalemnya yang pertama dinyanyikan jadi kesannya kayak kurang greget, nah pas waktu nyanyi lagu yang lumayan keras, langsung deh kerasa auranya, jadi merinding keriting sumpah(bukan takut hantu looh ya..) , langsung tumit nggak mau lama-lama menjejak tanah terbang deh tuh sendal gue.. untung nggak jauh-jauh amat. setelah ane rada bingung bentar nyariin, waktu ketemu tuh sendal langsung deh kaki ane hampir nangkring di muka temen ane.. hehe semoga para Fans kotak terhibur mendengar pujaannya datang dan nyanyi langsung di panggung Tuban, pas entu ane nunggu gebrakkan lagu Beraksi yang mana akan membuat ane angguk-angguk nggak pakai geleng-geleng pastinya hehe 🙂

Iklan

Panic! At The Disco Forever In My Heart

you ever heard a band that presents a disco music but wrapped on rock music, plus the addition of their stage style character who shows the situation in the order old style circus and grooming them. yes you are right, this is the band who music style emo rock band, which has left two personnel, ryan ross and jon walker (who founded the young veins) i look they leave panic! because ryan ross (as a co-founder of panic! at the disco with spencer smith) want to be a lead singer. now brendon urie and spencer smith currently working on a new album, which is their third album. I’m sure this album will be very horrendous.

oh.. yes,  ever you’ve heard their first album, very rocky(or disco-style panic itself hehe..:)). A Fever You Can’t Sweat Out which I interpret as music criticism for whom either. or you’ve heard their second album (welcome to the sound of)pretty odd which old musical style. oh I really really impressed with their Baca lebih lanjut

Hello world! About Me Sedikit

Selamat datang di blog saya. Nama saya taroom, saya tinggal di kota tuban tercinta.  saya sangat suka dengan coding php jadi kemungkinan besar website saya berisi tutorial tentang PHP. mungkin sedikit cerita mengapa saya sangat suka dengan pemrograman web berbasis php.  saat saya bersekolah di STM (SMK Negeri 1 Tuban) saya sudah diajari cara membuat web oleh guru-guru disana. namun kesukaan saya bukanlah coding, saya lebih suka membuat animasi dengan Flash. karena dari dulu saya suka dengan animasi 2 dimensi [terus terang saya kurang suka dengan 3 dimensi] seperti tom and jerry, casper[sory.. kekanak-kanakan yaa?? hehe 🙂 ], ngebet banget rasanya membuat suatu animasi apalagi tau kalau cara termudah membuatnya lewat Flash(kagak tau ane kalo ada yang lebih mudah). alhasil, melajarin tuh ebook-ebook tentang flash dan Action Script( yang masih 2.0) yang mumetnya amit-amit bahasa inggrisnya :).  dari situ aja sudah kepikiran pindah haluan ke coding web, ya sudahlah terusin aja nanggung kan.? nah karena udah ngerasa mentok melajarin Flash(bukannya ane udah paham gan, maksud ane udah nggak ada harapan malah bikin sueetress mikirin action script.. hehehehe), ya udah melajarin dikit-dikit coding website dari html, terus ngerasa gitu-gitu aja langsung tusuk saja si bossnya(php programming) hehehe.. rasain tuh. 😀 . karena hal tersebut ane malah dipenjara di dalam tahanan web server, alhasil tiap hari kerjaannya coding mulu, pas ane kerja pertama kali juga pernah sesekali di Baca lebih lanjut