Oh.. The Ballad Of Mona Lisa single pertama sudah diluncurkan


hallo gan, kemarin saya sedang menjelajah tanah web, yang pada awalnya saya lupa kalau single pertama Panic! At The Disco di album terbaru mereka vices & virtues, The ballad Of Mona Lisa di rilis akhir bulan januari. karena saya baru ingat pada tanggal 2 februari loooh.. hehehe.. pada saat itu saya sedang mencari beberapa gaya rambut, dikarenakan rambut saya ini sudah mendekati gondrong dan harus saya cutt..

setelah melihat beberapa artis, ada satu diantara mereka potongan gaya ariel sebelum bergaya cepak, terus gaya haircuts korean boys.. lalu terkejut seolah diingatkan ada photo brendon urie… wkwkwkwk.. akhirnya pikiran yang mudah menjalar kemana-mana ini ingat akan satu single .. The Ballad Of Mona Lisa(pada awalnya saya mencari dengan kata kunci ‘ballad for monalisa’ maklum pikun hehehe..) , tak banyak bicara saya langsung menuju ke websitenya panic dan backgroundnya sudah berubah.. sekarang vices & virtues sudah terpammpang jelasss sebagai background website mereka.. dan hari ini (2 feb 2011) backgroundnya sudah berubah lagi dengan adanya sebuah toko penjualan merchandise dan CD pre-order.. awalnya mau pesan.. karena dana belum memungkinkan pesan deluxe edition..(dapat kaosnya tuuhch..) hikss.. 😥 . ya udah deh mendengarkan lagu versi mp3nya juga nggak papa.. hehehe 🙂

dibawah ini track song list album baru mereka (yang saya dapat setelah mengubek-ubek website mereka).

logo baru mereka

TRACKLISTING Vices & Virtues:
1. The Ballad Of Mona Lisa
2. Let’s Kill Tonight
3. Hurricane
4. Memories
5. Trade Mistakes
6. Ready to Go (Get Me Out Of My Mind)
7. Always
8. The Calendar
9. Sarah Smiles
10. Nearly Witches (Ever Since We Met…)

Bonus Tracks:
1. Stall Me
2. Oh Glory (demo)
3. I Wanna Be Free
4. Turn Off The Lights

deluxe bundle dan standart bundle

artwork album

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

