LA Lights Concert : On Tuban Present KOTAK


buat para kerabat kotak cabang Tuban, hadiah yang sungguh menghibur dari LA Lights yang mana telah menyuguhkan penampilan kotak pada tanggal 23 November 2010, 2 yang lalu. di Lapangan Kompi Senapan C. Tuban ini Kotak bernyanyi sekitar kurang dari 10 lagu(atau lebih ya saya kurang tahu karena saya terlalu asyik jingkrak2 hehehe 🙂 )di atas panggung. pada awal penampilan, menurut saya kotak kurang menghibur dahaga saya, entah karena atmosfirnya yang belum panas atau lagu kalemnya yang pertama dinyanyikan jadi kesannya kayak kurang greget, nah pas waktu nyanyi lagu yang lumayan keras, langsung deh kerasa auranya, jadi merinding keriting sumpah(bukan takut hantu looh ya..) , langsung tumit nggak mau lama-lama menjejak tanah terbang deh tuh sendal gue.. untung nggak jauh-jauh amat. setelah ane rada bingung bentar nyariin, waktu ketemu tuh sendal langsung deh kaki ane hampir nangkring di muka temen ane.. hehe semoga para Fans kotak terhibur mendengar pujaannya datang dan nyanyi langsung di panggung Tuban, pas entu ane nunggu gebrakkan lagu Beraksi yang mana akan membuat ane angguk-angguk nggak pakai geleng-geleng pastinya hehe 🙂

Tinggalkan Balasan

