Welcome To The Band Ode 90


hai gan, salam pecinta lagu dulu.

disini ane mau share tentang pengetahuan ane yang terbatas tentang lagu-lagu era 90an yang lebih enak daripada lagu-lagu jaman sekarang, kenapa terbatas pada waktu itu ane masih belum ngerti soal musik, ane ngertinya lagu enak sama lagu yang nggak enak.

Contoh band yang dulu ngehits banget :

  • Sheila On Seven(Semenjak Ditinggal Anton Sama Sakti jadi kurang greget)
  • Boomerang(Where’s them)
  • Slank
  • Base Jam(Sigit Wardhana malah solo karir)
  • Wayang
  • Ada Band(yang masih ada khrisna)
  • Jamrud(Sebelum ganti vokalis)
  • Naif(Pecah)
  • Ari Lasso(Nggak Ngeluar2in album)
  • Iwan Fals(Udah nggak nyiptain lagi)
  • Padi(Bubar)
  • Five Minutes(Waktu Demen Sarong)
  • BIP(Belum Ngeluarin Album lagi)
  • Tic Band(Hilang)
  • Dewa 19(Bakal Di Ganti Mahadewa)
  • Element(Hilang)
  • Caffeine
  • Stinky(Vokalisnya ikut opera van java tuuch)

nah kalau masih kurang beritahu ane gan, karena sepengetahuan ane band-band itu yang nongkrong dijajaran band-band dengan lagu terenak.

Sekarang kemanakah mereka yang dulu sempat menjadi bulan-bulanan kepopuleran? nah agan-agan bisa tuh download album-album mereka. saya rasa cukup sekian dan terimakasih. 😛

Iklan

2 thoughts on “Welcome To The Band Ode 90

  1. ah selera lu kampring amat……cuman tau lagu ongok2…..payah sheila on setan jadi idola jg band bla bla bla bla favorite kamu itu…………….kacian mukamu menyon kali ya sering dengertin band gituan……..hehehehehehhhhhh cory ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s