Lagi ngetik ebook PHP


hallo agan-agan yang berkeliaran di luar sana. saya punya kabar gembira buat ane(looch..) dan buat agan tentunya. saya sedang mencoba (sekaligus belajar) membuat ebook tentang PHP yang jika selesai, bisa agan-agan download secara free. dan tentunya non-profit in use..

agan-agan mohon bantuan serta kritik dan saran serta share pengetahuannya kepada ane yang newbie dan baru belajar PHP ini. karena mungkin dalam ebook nanti pasti bakalan banyak ralat sana-sini yang mana akan sangat berguna bagi perkembangan ebook-ebook ane.. dan tentunya hasil ralatnya bisa agan-agan download lagi secara free, gimana??

Tinggalkan Balasan

