Titik Balik


Kemaren sampai hari ini, entah kenapa aku merasa menjadi orang yang paling bodoh. yang nggak sadar-sadar untuk menjaga kesadaran sendiri. entah kenapa kalau diingat-ingat lagi rasanya sakit banget, seperti ada yang menusuk hatiku(udduuuh lebay yaa??).

memang kelihatannya berlebihan, tapi itu yang kurasakan saatHP Q hilang(sampai hari ini asumsiku adalah hpku disembuyikan atau entahlah), pasti agan akan merasa kaget plus tertawa sambil mengatakan dalam hati “hey bodoh..kenapa kamu merasa menjadi orang yang bodoh sih, kan cuman kehilangan hape(ntar juga bisa beli lagi kan)“. entar tunggu dulu gan, kenapa saya bilang saya bodoh karena ini kali kedua saya kehilangan HP, dan menurut pepatah yang pernah ada yang berbunyi “Kacang Lupaa..” eh bukan yang itu, maksud saya yang ini “Hanya orang yang bodoh yang terjatuh dua kali dilubang yang sama“. iyakan gan, saya akan mengingat ini sebagai sebuah titik balik dari kesadaran saya yang kurang atau sebagai feed back dari ketidaksadaran saya(terlalu menyepelekan).

[sebuah curhatan, sampai nggak bisa tidur gara-gara perdebatan antara hati yang iklash dan yang merasa bodoh] oh ya yang mau menghina kebodohan saya monggo.. saya ingin merasakan pecutnya kata-kata agan biar saya sadar dari buaian rasa untuk selalu menyepelekan. trims atas waktunya membaca cerita yang kelihatannya terlalu mengada-ngada ini.. tapi yang ada ini adalah cerita nyata saya. dan saya tuliskan disini sebagai pengingat untuk saya sendiri akan kebodohan apa yang telah saya buat

Tinggalkan Balasan

