LA Lights Concert : On Tuban Present KOTAK

buat para kerabat kotak cabang Tuban, hadiah yang sungguh menghibur dari LA Lights yang mana telah menyuguhkan penampilan kotak pada tanggal 23 November 2010, 2 yang lalu. di Lapangan Kompi Senapan C. Tuban ini Kotak bernyanyi sekitar kurang dari 10 lagu(atau lebih ya saya kurang tahu karena saya terlalu asyik jingkrak2 hehehe 🙂 )di atas panggung. pada awal penampilan, menurut saya kotak kurang menghibur dahaga saya, entah karena atmosfirnya yang belum panas atau lagu kalemnya yang pertama dinyanyikan jadi kesannya kayak kurang greget, nah pas waktu nyanyi lagu yang lumayan keras, langsung deh kerasa auranya, jadi merinding keriting sumpah(bukan takut hantu looh ya..) , langsung tumit nggak mau lama-lama menjejak tanah terbang deh tuh sendal gue.. untung nggak jauh-jauh amat. setelah ane rada bingung bentar nyariin, waktu ketemu tuh sendal langsung deh kaki ane hampir nangkring di muka temen ane.. hehe semoga para Fans kotak terhibur mendengar pujaannya datang dan nyanyi langsung di panggung Tuban, pas entu ane nunggu gebrakkan lagu Beraksi yang mana akan membuat ane angguk-angguk nggak pakai geleng-geleng pastinya hehe 🙂

Iklan

A Lyrics Collection For My Chemical Romance, Danger Days : The True Lives Of The Fabulous KillJoys Full Album 2010

Indonesia : jika kamu ingin bernyanyi untuk album barunya MCR kamu harus mendownload ebook ini. ebook ini berisi lirik dari seluruh lagu yang ada di album itu. cepat download dan nyanyikan lagunya MCR. dan untuk diingat ebook ini gratis untuk anda pecinta MCR dan berbayar untuk yang tidak suka MCR. hehehe .. cuma bercanda.
oh iya .. untuk membukanya anda membutuhkan password. dan ini passwordnya ..
taroom” <- ini passwordnya, happy singing. and sing it for the world

English : if you want to sing for MCR new album, MCR you should download this ebook. This ebook contains the lyrics of all songs on that album. fast download and sing the song MCR. and to remember this ebook is for free to you who MCR lovers and paid for who do not like MCR. hehehe .. just kidding. 🙂
oh yes .. you need a password to open it. and this is the password ..
Taroom” <- this password, happy singing. and sing it for the world

Baca lebih lanjut

Cinta Vs. XXX – Gunakan akalmu sebelum mereka mengakalimu.

Cinta dan XXX berbeda tujuan dan ketahanan waktu.. Cinta bertujuan untuk menghargai, XXX bertujuan untuk memanfaatkan.. Cinta mungkin bisa tahan lama, XXX akan berakhir bila mendapat keuntungan..
Cinta mungkin dapat digadaikan(seperti lagunya pak dhe gombloh) tapi kalo Tubuhmu kalau digadaikan udah menjadi barang bekas tuch..

coba dipikirkan berulang kali bila sang pacar(bukan suami) bilang kepadamu daftar kalimat berikut ini. Baca lebih lanjut

Fall Out Boy – Collected Lyrics Ebook From Under The Cork Tree

I copying all lyrics of Fall Out Boy where the album are Under Of The Cork Tree from plyrics.com. I like this album. all song in this album is great. My saint say The Fall Out Boy are my inspiration. sorry in this post i’m only give you a collected song lyric. but you cant search on google.com for this album.
This is a link to download my Self Ebook Collected write about all song of Fall Out Boy on this Album. to download an ebook click download text below Baca lebih lanjut

( AJAX ) Positive Vs. Negative Side. gunakan dengan bijak

jika agan mau menambahkan fungsi ajax pada bagian website agan pergunakanlah metode AJAX secara bijaksana, kenapa, karena selain dari sisi fungsionalitas dan efektifitas, AJAX memiliki dua sisi yang mana agan harus selalu bijaksana dalam memilih penggunaannya. disini walau bukan buah dari pikiran ane A.K.A comot sana-comot sini tapi ane mau kasih info tentang sisi positif dan negatif dari metode AJAX. dibawah ini beberapa daftar efek positif dan negatif dari AJAX Baca lebih lanjut